Monday 11 November 2013

Gabung Yang Bikin Happy dan dapet Penghasilan Sendiri

Hem,,Mungkin rada bingung yah maksudnya apa...?? ^_^


    Ceritanya ini aku 3 bulan yang lalu  baru gabung di d'BC Network karena lihat dari pengalaman teman teman dan Ibu Rumah Tangga  yang sudah sukses di kancah dunia bisnis kecantikan Jejaringnya d'BCN yang MultilevelMarketing apalagi sudah dibekali dan difasilitasi oleh sistem yang canggih punya. Awalnya ragu banget dan mikir sampe 10 kali, 100 kali sampai 1000 kali sampai guling guling suntuk, gabung ga yah ???? sempet sih ga didukung suami, karena aku emang tipe2 pendiem, dipikirnya aku bakal susah untuk berhasil di bisnis ini. Tapi karena dalam hati kecil ini ingin segera resign dari kantor, ga pengen jauh-jauh dari anak, dan meski kerja dari rumah aku pengen punya uang simpenan dan tabungan sendiri biar gak terlalu dikit dikit minta ini itu ama suami dan aku pengen nambah ilmu bagaimana cara marketing , ngerekrut dan aku ingin menambah temen-teman dari sabang sampai merauke yang bahu membahu bisa ngasih support dan dukungannya dalam menjalankan bisnis ini. 

----Nulis Begini udah kesengsem loh sampai merona rona karena baru 3 bulan aja gabung udah banyak bangett keuntungan yang aku peroleh dan bonus plus plusnya ,gile bener nih, ckckkc,,-----

Voilaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya aku gabung dan daftarkan diriku yang pertama kali di website dibawah ini nih...

http://www.dbc-network.com/?id=ihaf
   
Aku baca artikel sampai mampus dan ngelupas lupas (lebay)  sumpah nih artikel mampu membuka lapangan pekerjaan bagi yang gak punya skill didunia marketing yang bisa diajarin disini secara online. Secara gitu, latihannya gak susah susah hanya didepan Laptop dan Modal Modem doank bisa latihan secara langsung di Video Tutorial, E-Book Gratiss dan kalo Seminar nih di Luar Negeri gak usah kesana langsung Live Streaming aja duduk manis dan kita bisa tanya jawab apa kebutuhan kita secara langsung,,Psst Upline  banyak nolongin aku di bulan pertama secara sabar, bagimana cara ini itu secara teknis dan trainingnya..Jadi aku gak takut lagi untuk gabung disini karena bisnis ini saling tolong menolong .

Orderan pertama , kedua dan ketiga dalam bulan pertama aku agendakan dalam foto. Secara gitu, seneng banget, banyak yang naksir banget sama produk2 oriflame. Harga produknya gak terlalu mahal ternyata soalnya produknya berkualitas dan gak nyesel belinya karena manfaatnya besar banget,,,Ibu-Ibu Komplek dan Temen2 kerja yang Ribut sana sini gara gara nih produk Oriflame banyak ngeluarin diskon sampei 50%. Psst,,,Aku juga pakai produk ini, karena penasaran dan voila, wajahku hari demi hari sedikit berubah (bukan bunglon loh yachhh ) karena produk perawatan oriflame juga. Aku  biasanya jarang dandan, dan setelah kenal oriflame sudah sadar kalau aku ini wanita dan perlu dandan juga,, 

Pantesan aku sayang banget ma nih bisnis. Selain bikin cantik , penghasilan yang keren abis dan ada bonus bonus yang bisa aku pilih sendiri. Kamu juga  bisa Juga loh Girls and Guys..... !!! Yuk Gabung ,,,, ^^  Buktiin deh kalau gak percaya,,,,,,,kalau gak sekarang kapan lagi,, karena semua berawal dari kita sendiri mau tidaknya jalaninnya dan Yang pasti kebahagiaan kita mau dibagiin kepada keluarga terdekat ... 

0 komentar:

Post a Comment